Sabtu, 31 Agustus 2013

17 Terima kasih untuk gebetan

  1. Terima kasih karena telah mengajarkan ku arti cinta
  2. Terima kasih sudah membuatku tersenyum meskipun hanya melihatmu saja
  3. Terima kasih sudah mengajariku arti kehilangan, meskipun tak sempat memiliki
  4. Terima kasih karena telah mengajarkanku bahwa cinta tak harus memiliki
  5. Terima kasih atas perasaan penuh harap ini
  6. Terima kasih atas beberapa pesan yang kau kirimkan kepadaku
  7. Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun
  8. Terima kasih atas ucapan terima kasihmu  terhadap apa yang telah aku lakukan.
  9. Terima kasih atas perasaan kecemburuan yang tiada beralasan ini
  10. Terima kasih sudah menorehkan beberapa kenangan
  11. Terima kasih karena telah memberikan kesempatan untuk foto bersama
  12. Terima kasih karena telah menghargai apa yang aku lakukan, meskipun kamu belum bisa membalas perasaanku
  13. Terima kasih atas semangat yang diberikan atas hari-hari yang kujalani, meskipun kita tak pernah mengenal satu sama lain
  14. Terima kasih telah membuatku merajut mimpi-mimpi bersamamu, meskipun itu hanya khayalan
  15. Terima kasih atas hal-hal kecil yang kamu lakuin, yang membuatku itu berarti besar
  16. Terima kasih sudah sukses membuatku bekerja keras untuk melupakanmu
  17. Terima kasih pada akhirnya kamu jadian dengan yang lain :')



22 komentar:

  1. Ini cuma nulis-nulis doang kayak gini apa beneran kejadian? Emang males kalo udah dibaik-baikin, terlanjur ngarep, terus ujung-ujungnya dia jadiannya sama yang lain...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak little2 benar heheheheh. Iya kak akhir yang sangat tidak bahagia :(

      Hapus
  2. dan terimakasih sudah memPHPku, harusnya kamu nambahin ini :p nyesek banget emang kalo udah kena PHP, rasanya tuh pengen jadiin pacar barunya gebetan buat makan siang piranha *ini curhat*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha nah loh? pacarnya itu cewek kalo aku pacarin sesama jenis dong kak hehehehe

      Hapus
  3. Aihhh, terakhirnya :')
    kalau mau lebih nyess lagi tuh gini tambahin satu lagi.

    18. Terimakasih juga karena pada akhirnya kamu malah memilih sahabatku sendiri. :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha pengalaman ya kak yang no 18 :')

      Hapus
  4. wkwk jadi korban PHP nih ceritanya kasian tapi harus juga move on ya , tambahin no.18 ya sekian dan terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya selalu berusaha untuk move on tapi hati berkata lain hiksss

      Hapus
  5. dan akhir kisah, kurang lebih ini jadi semacam gagal move on yg dipaksain untuk terlihat tidak gagal wkwkwk


    bingung gua bacanya, terutama dibagian komentar... soalnya perpaduan background dan warna teks menurutku kurang pas, entah yg lain juga ngerasa sama, apa mata gua aja ya yg salah.... *saranLho...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oooo ternyata tadi tampilan versi mobile ... pantesan kurang pas perpaduan sidebarnya... sorry ya

      Hapus
    2. Ya bisa jadi gagal move on hahahah

      Hapus
  6. dan akhir kisah, kurang lebih ini jadi semacam gagal move on yg dipaksain untuk terlihat tidak gagal wkwkwk


    bingung gua bacanya, terutama dibagian komentar... soalnya perpaduan background dan warna teks menurutku kurang pas, entah yg lain juga ngerasa sama, apa mata gua aja ya yg salah.... *saranLho...

    BalasHapus
  7. dan terimakasih untuk mu, karena dirimu telah menjadikan ku korban PHP mu. MUSNAHKAN ORANG SEPERTI ITU !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar kak jangan emosi :P musnahkan orang php hahahah!

      Hapus
  8. pertama kali berkunjung dimari. Salam kenal ya^^

    dan terima kasih atas segalanya kasihh^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya salam kenal juga ^^
      Dan terima kasih atas kunjungannya :)

      Hapus
  9. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  10. kayaknya cocok utk si mantanku juga nih... :)

    BalasHapus
  11. Oke, buatku ini ngena. tentang curahan hati terhadap gebetan yang tak sempat dimiliki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sedih banget gitu kalo gebetan gak sempat dimiliki. Sabar aja deh hiksss

      Hapus